Terinakasih Anda Berkunjung Di FlyFree Band Kota Tuban??
RSS

FlyFree Band Kota Tuban


FlyFree Band  

    FlyFree Band adalah sebuah grup musik yang berasal dari Kota Tuban jawa Timur indonesia, grup ini di dirikan oleh rohkim mundakir dan teman-teman FlyFree  pada tahun 2011, disaat karya lagu kami di sukai masyarakat teman-teman meminta lagu karya FlyFree Band  untuk di upload melalui internet agar bisa di dengar seluruh kalangan pecinta musik indonesia, Itu keinginan Teman-teman semua.

      Hal  yang membuat kami dapat menyatukan visi dan misi dalam menciptakan sebuah lagu adalah persamaan pendapat dalam penuangan pengalaman hidup pribadi pada liric yang kami ciptakan, yang mewarnai sebagian lagu FlyFree Band adalah tentang cinta,persahabatan dll. hal itu yang justru memperkuat kami untuk tetap berkarya di dalam band kami ini, musik yang FlyFree Band tawarkan mempersembahkan diary dari perjalanan kehidupan kami, semoga dapat diterima oleh semua kalangan pencinta musik Indonesia (Amin). 



Terbentuknya Band

       FlyFree Band Terbentuk pada tahun 2011 terbilang masih muda dengan anggota Rohkim mundakir Keyboard, Mahfud Drummmer, Mastur Ritm, Irul Bass, Maia Vokal  itulah nama-nama personil Band FlyFree.

      Pada Tahun 2004-2010 memang kami sudah membentuk sebuah Band, Pada tahun itu Band kami sering ganti Personil atau nama-nama Band, Karena Band kami dulu Aliranya Beda-beda ada yg metal ada yang pop, karena seringnya perbedaan pendapat dan tidak ada kekompakan, akhirnya kami bubar. Kemudian pada tahun 2011 kami membentuk band baru yang bernama FlyFree Band. musik yang beraliran POP yang berkebanyakan bernada Slow. Semoga Flyfree band yang kami bentuk saat ini adalah yang terakhir dari band-band yang pernah kami bentuk sebelumnya dan Semoga Lagu-lagu karya kami diterima di masyarakat dan di belantika Music Indonesia (amin).  Teman-teman semua minta doa dan dukunganya, agar lagu-lagu FlyFree Band dapat diterima dan di cintai oleh semua kalangan pecinta Musik Indonesia (amin).

        Kalau Temen-temen ingin memberikan saran atau komentarnya  pada Blog FlyFree, silahkan sign in di blog kami. agar kami tahu dan dapat memperbaiki kesalahan pada penulisan di blog ini. kami tunggu saran dan komentarnya. jangan lupa download dan dengerin lagu dari Flyfree band selalu. dan Terima kasih atas dukungannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Blog Davit mengatakan...

Bro Lagu di bandmu saya promosikan dengan aplikasi status facebook, check in out http://www.davitblog.com/2011/08/update-status-facebook-dengan-playlist.html

FlyFree Band mengatakan...

davit trimakasih bro...

Posting Komentar